Masalah gummy smile

foto masalah gummy smile

Senyum adalah ekspresi yang indah dari sesorang yang dapat melintas untuk mengungkapkan banyak hal yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Ada beberapa orang yang merasa agak sulit untuk tersenyum karena kelainan di rongga mulut. Dengan Perawatan Gigi Abroad seseorang bisa mendapatkan nuansa gigi nyata bahkan setelah kehilangan semua gigi alami.

Masalah yang dihadapi oleh orang-orang di seluruh dunia yang membuat  mereka kurang percaya diri saat tersenyum adalah senyum Gummy. Mungkin bagi sebagian anda masih sedikit asing dengan istilah tersebut. Tersenyum dan tertawa adalah kedua hal yang perlu dilakukan saat anda bersosialisasi bersama teman di sekolah ataupun di luar rumah.

Sebuah gummy smile ditandai dengan pemaparan gigi rahang atas sambil tersenyum. Apabila ada seseorang yang memiliki lebih dari 2mm atau lebih dari panjang gigi rahang atas maka orang tersebut bisa dikatakan mengalami gummy smile. Sebagian orang merasa minder dan kurang percaya diri saat mereka mengalami gummy smile, mereka lebih memilih untuk tidak tersenyum atau menutupnya saat tersenyum.

Klasifikasi senyum dilakukan oleh dokter gigi didasarkan pada jumlah gusi yang terpapar oleh seorang individu sambil tersenyum. Jika jumlah jaringan gusi yang akan terlihat  saat tersenyum kurang dari 25% dari seluruh panjang gigi maka semacam ini dapat disebut sebagai gummy smile ringan oleh dokter gigi. Sebuah gummy smile moderat ditandai dengan pemaparan 25% - 50% dari jaringan gusi dibandingkan dengan panjang gigi. Dalam hal jumlah jaringan gusi terkena sambil tersenyum bervariasi antara 50% - 100% dari seluruh panjang gigi maka semacam ini suatu kondisi pasien akan dikenal sebagai gummy smile maju. Gummy smile parah ditandai oleh paparan lebih dari 100% dari seluruh panjang gigi.

Sekali individu telah didiagnosis dengan gummy smile dokter gigi akan memulai rencana yang paling cocok sesuai dengan kondisi pasien. Dokter Gigi dapat memilih untuk intrusi gigi diikuti oleh proklinasi gigi. Ini akan memberikan gigi kesempatan untuk mengganggu akibatnya gusi juga akan mulai mengganggu tetapi tidak akan dapat mengganggu pada tingkat yang sama. Dalam beberapa kasus penghapusan sederhana jaringan gusi mungkin diperlukan tapi jangan khawatir itu akan dilakukan dengan anestesi lokal dengan bantuan laser. Setelah menghapus jaringan gusi dempul sementara ditempatkan pada garis gusi yang akan memberikan banyak kesempatan pada gusi untuk menyembuhkan.

0 Response to "Masalah gummy smile"

Post a Comment