Google menyediakan sejumlah alat untuk arsenal SEO Anda . Yang
paling jelas adalah Google Analytics , yang menawarkan analisis suite
yang mendalam untuk membantu bahkan pengguna paling dasar memahami dan
meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka . Tapi
Google Webmaster Tools memberikan ahli pencarian lanjutan perspektif
lain pada perencanaan dan mengevaluasi upaya pencarian nya .
Berikut
adalah melihat lebih dekat bagaimana menggunakan Google Webmaster Tools
untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye SEO Anda .Google Webmaster Tools : Latar Belakang
Google Webmaster Tools sangat penting untuk setiap usaha SEO yang kuat . Untuk
memahami potensi penuh mereka , sangat membantu untuk berpikir tentang
apa peran Google Webmaster Tools 'untuk webmaster : ada baiknya anda
melihat situs Web Anda sebagai Google melihatnya . Toolset
memberi Anda wawasan ke dalam apa halaman yang telah diindeks di situs
Anda, apa link yang menunjuk ke sana , kata kunci yang paling populer ,
dan banyak lagi .
Sebuah situs yang aktif di Webmaster Tools memiliki kesempatan lebih baik sepenuhnya diindeks dan peringkat baik . Ada juga sejumlah wawasan yang lebih mendalam dari Google Webmaster Tools dapat berubah menjadi emas SEO taktis .
Jika Anda belum mengatur situs Anda di Google Webmaster Tools belum, memulai sederhana . Setelah Anda telah mendaftar untuk sebuah account , login ke Google Webmaster Tools dashboard . Dari sana , Anda dapat menambahkan situs Anda .
Anda harus terlebih dahulu memverifikasi bahwa Anda memiliki domain. Tergantung
pada host Anda , Google dapat memberikan verifikasi melalui proses pop -
up mudah yang memungkinkan Anda untuk login dan memverifikasi hanya
dalam beberapa langkah .
Pilihan
lainnya termasuk memasukkan meta tag Google yang disediakan ke situs
Anda , meng-upload file HTML ke folder root situs Anda , atau
mengkonfirmasi kepemilikan melalui Google Analytics jika sudah diinstal
pada situs Anda . Setelah Anda memverifikasi situs Anda , biasanya akan mulai mengisi data dalam 24 - 48 jam .Google Webmaster Tools Fitur Anda Harus Menggunakan
Setelah situs Anda sudah diatur, saatnya untuk masuk dan mengenal antarmuka . Jika Anda membutuhkan sebuah tutorial pengantar , inilah gambaran yang baik .
Pada
intinya , Google Webmaster Tools adalah semua tentang metrik : apa yang
mendapatkan diindeks , apa yang mendapatkan link , dan apa yang
mendapatkan lalu lintas .
Meruntuhkan
data dalam cara yang berbeda dan melihat dengan mata ke arah belajar
hal-hal tertentu akan membantu Anda membuat sebagian besar informasi. Dari data ini , Anda dapat dengan cepat merumuskan rencana sekitar apa langkah selanjutnya yang perlu Anda ambil .Mendapatkan Lay Tanah dengan Search Query
google- webmaster -tools -search - query - daerah
The Search Query daerah memberikan Anda berdua lalu lintas dan informasi kata kunci .
Mengapa tidak hanya berkonsultasi dengan Google Analytics ? Sebenarnya , Google Webmaster Tools memberikan sama sekali berbeda ( dan mungkin lebih holistik ) pandangan . Ini
tidak hanya menunjukkan pemecahan lalu lintas yang membuatnya ke situs
Anda, itu menunjukkan potensi lalu lintas Anda melalui tayangan dan
peringkat situs di hasil pencarian Google juga.
Pencarian Bagian Query dipecah menjadi lima indikator utama :
Permintaan: Permintaan memberikan rincian tentang apa kata kunci situs Anda saat ini peringkat untuk . Ini
adalah salah satu cara tercepat untuk memecahkan kode apakah upaya
untuk mendapatkan di peta untuk kata kunci tertentu bekerja . Sangat
penting untuk diingat bahwa " peringkat untuk " berarti muncul di SERPs
- belum tentu aktif menarik lalu lintas ( belum) . Fitur
ini dapat membantu Anda dengan cepat mengidentifikasi kata kunci yang
relevan , tetapi membutuhkan dorongan dari menghubungkan atau optimasi
konten lebih lanjut .
Tayangan
: Jika Anda pernah bertanya-tanya berapa banyak orang yang melihat
situs Anda untuk pencarian kata kunci tertentu , ini akan memberitahu
Anda . Metrik ini memberi Anda rasa baik berapa banyak orang yang melihat bagian tertentu dari konten Anda . Ini
adalah cara lain untuk mengkonfirmasi nilai dari kata kunci di samping
data lalu lintas dari modul Kata Kunci Google dan alat-alat lainnya .
Klik : Dari orang-orang yang melihat situs Anda , berapa banyak yang mengklik ? Informasi
ini memungkinkan Anda tahu berapa banyak pencari melihat situs Anda
mengambil tindakan dan mengklik hasil pencarian Anda .
CTR : CTR Anda , atau klik - tayang , adalah persentase orang yang mengklik situs Anda dalam hasil pencarian . Jika klik - melalui harga Anda rendah , lihatlah apakah Anda dapat meningkatkan meta deskripsi untuk halaman tersebut . Dapatkah
konten dibuat lebih relevan dengan query mengemudi paling tayangan
untuk halaman tersebut , atau dapat Anda tambahkan panggilan kuat untuk
bertindak dalam tag judul atau deskripsi meta ? Anda
juga harus mempertimbangkan lebih luas lanskap pencarian: adalah
aktivitas PPC mengarahkan lalu lintas dari hasil bermerek Anda dalam
pencarian , misalnya?
Posisi rata-rata: Metrik ini memberitahu Anda di mana situs Anda biasanya peringkat untuk setiap kata kunci . Karena
sebagian besar lalu lintas masuk ke situs di atas 2 posisi untuk jangka
waktu tertentu , sangat membantu untuk melihat bagaimana Anda melakukan
dan dampak yang telah di lalu lintas Anda .
Melihat Data Dengan Perubahan untuk Lihat Tren Selama Waktu
google- webmaster -tools - tren -over -time
Jika
Anda baru saja meluncurkan strategi SEO baru dan ingin melihat seberapa
efektif itu , salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan
menggunakan " Dengan Perubahan " fitur . Sementara Anda berada di bagian Query Search, aktifkan " Dengan Perubahan " tombol . Ini
menggeser perspektif dan menampilkan statistik Anda saat ini serta
melihat perubahan dalam kinerja Anda dari waktu ke waktu .
Data ini dapat berguna dalam beberapa cara . Apakah Anda baru saja mengubah copy situs Anda ? Jika demikian, ini dapat membantu untuk mengukur efektivitas pembaruan Anda . Ini juga berguna dalam konteks update Google untuk melihat bagaimana peringkat rata-rata dan konversi telah terpengaruh . Pelacakan
informasi ini dari waktu ke waktu adalah cara terbaik untuk secara
konsisten menyesuaikan strategi SEO Anda untuk lebih luas SEO lanskap .Pengeboran Into Kata Kunci individu
google- webmaster -tools - permintaan - detail - penguin - 2
Untuk
memahami bagaimana Anda tampil untuk setiap kata kunci , klik pada
istilah yang saat Anda berada di bagian permintaan pencarian . Menyelam ke dalam data untuk kata kunci individual memberikan wawasan yang halaman peringkat untuk kata-kata . Tidak
hanya akan membantu Anda lebih memahami keberhasilan SEO Anda secara
keseluruhan , secara khusus menginformasikan berbagai elemen strategi
konten Anda .
Ini memungkinkan Anda tahu jika konten Anda sedang mengembangkan secara efektif menargetkan istilah yang dipilih . Hal
ini juga membantu Anda mengidentifikasi koneksi Anda mungkin tidak
dirasakan sebelumnya antara konten yang ada dan permintaan sasaran. Setiap
kata kunci dengan potensi juga dapat diberikan lebih fokus ketika Anda
mengembangkan konten baru seperti posting blog , video , dan banyak lagi
.Mencari Peluang Optimasi dengan Top Pages
google- webmaster -tools - top- halaman
Dalam " Search Query ", Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat " halaman atas . " Metrik ini memberitahu Anda yang konten pada situs Anda mendapatkan paling tayangan dan klik . Anda dapat mengidentifikasi tergantung rendah peluang buah yang mudah untuk memanfaatkan .
Misalnya,
jika Anda memiliki konten yang mendapat CTR besar tetapi peringkat pada
Halaman 2 dari SERPs , Anda bisa membangun beberapa link ke halaman
tersebut untuk benjolan itu ke halaman pertama . Jika
Anda telah bekerja keras untuk mengoptimalkan konten yang tidak
mendapatkan traksi , Anda akan sering menemukan halaman lain yang secara
organik menangkap pengunjung dan dapat menyesuaikan strategi Anda . Kuncinya
di sini adalah untuk memahami bahwa kadang-kadang audiens Anda berfokus
pada sesuatu yang tidak terduga , dan dengan mengungkap informasi yang
Anda dapat sengaja membangun strategi Anda untuk membuat sebagian besar
dari itu .Refining Anda Strategi Tingkat Laman
google- webmaster -tools - mengidentifikasi - kata kunci - Anda - rank - untuk
Ketika
Anda terstruktur situs Anda , Anda mungkin memilih kata kunci spesifik
untuk menargetkan dengan masing-masing halaman atau bagian dari konten
di situs Anda . Google
Webmaster Tools memungkinkan Anda untuk mengambil proses secara
terbalik , dan mengidentifikasi apa kata kunci setiap halaman konten
Anda peringkat untuk . Kemungkinan ini akan mencakup baik target kata kunci dan beberapa kejutan .
Setelah
Anda memetakan kata kunci untuk setiap halaman , tambahkan kata kunci
untuk alat pelacakan peringkat untuk mengetahui data tambahan seperti
lalu lintas dan persaingan . Ini akan membantu Anda menemukan setiap peluang asri .
Setelah
Anda mendapatkan daftar kata kunci tertentu peringkat halaman untuk ,
Anda harus memastikan halaman Anda benar-benar berisi semua kata kunci
tersebut . Perhatikan khusus untuk nilai real estate tinggi seperti judul halaman dan paragraf pertama dari artikel Anda .Menggunakan Google Webmaster Tools Labs : Statistik Penulis
google- webmaster -tools -penulis - statistik
Google Labs adalah di mana mereka menguji fitur baru yang masih sedang disempurnakan . Beberapa
akan membuatnya menjadi Google Webmaster Tools standar fitur ditetapkan
, sementara yang lain akan memudar (seperti Kinerja Site ) . Salah satu pilihan populer adalah informasi Statistik Penulis .
Statistik
Penulis memungkinkan Anda untuk mengikat dalam posting tamu di situs
lain dengan menghubungkannya ke Google + akun penulis . Google
Karangan merupakan topik utama di dunia SEO : itu mudah dicapai dengan "
rel = author " tag yang tertanam sebagai link dalam artikel tertentu.
Gambar
Anda akan muncul di samping konten dalam mesin pencari , dan itu jauh
lebih mudah bagi pembaca untuk menemukan materi terkait yang telah Anda
tulis. Ini juga akan cenderung digunakan oleh Google di masa depan dalam bentuk Penulis Rank.
" Penulis Statistik " fungsi dapat digunakan untuk mengidentifikasi statistik pencarian untuk posting tamu Anda .
Sampai sekarang , sudah sulit untuk mengetahui apa jenis lalu lintas posting Anda di berbagai situs dapatkan. Data ini dapat menjadi masukan utama dalam postingan tamu strategi Anda . Sekarang
mungkin untuk melihat secara kuantitatif tidak hanya di mana link yang
berharga, tapi bagaimana setiap postingan yang mengungkap merek Anda
dalam cara yang berarti dan skala .ringkasan
Ketika Anda mengembangkan strategi SEO , konsultan Google Webmaster Tools dapat memberikan perspektif yang unik . Menyelam
ke data memberikan peluang baru untuk memahami bagaimana situs Anda
berkinerja dan membantu meningkatkan kinerja kampanye Anda secara
keseluruhan.
Apakah Anda menggunakan Google Webmaster Tools dengan cara lain untuk mendukung upaya SEO Anda ? Biarkan aku tahu di bagian komentar di bawah ini !
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Trims gan artikelnya telah memberikan jawaban dari ketidaktahuan saya
ReplyDeletemakasih banyak buat infonya gan,, ijin share yaa
ReplyDeletehttp://toko661.com/
makasih banyak buat infonya,, sangat bermanfaat and nambah wawasan juga..
ReplyDeletehttp://goo.gl/TVbf4i
infonya sangat bermanfaat...
ReplyDelete