Cara menggunakan google webmaster tool

Google menyediakan sejumlah alat untuk arsenal SEO Anda . Yang paling jelas adalah Google Analytics , yang menawarkan analisis suite yang mendalam untuk membantu bahkan pengguna paling dasar memahami dan meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka . Tapi Google Webmaster Tools memberikan ahli pencarian lanjutan perspektif lain pada perencanaan dan mengevaluasi upaya pencarian nya .
Berikut adalah melihat lebih dekat bagaimana menggunakan Google Webmaster Tools untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye SEO Anda .Google Webmaster Tools : Latar Belakang
Google Webmaster Tools sangat penting untuk setiap usaha SEO yang kuat . Untuk memahami potensi penuh mereka , sangat membantu untuk berpikir tentang apa peran Google Webmaster Tools 'untuk webmaster : ada baiknya anda melihat situs Web Anda sebagai Google melihatnya . Toolset memberi Anda wawasan ke dalam apa halaman yang telah diindeks di situs Anda, apa link yang menunjuk ke sana , kata kunci yang paling populer , dan banyak lagi .
Sebuah situs yang aktif di Webmaster Tools memiliki kesempatan lebih baik sepenuhnya diindeks dan peringkat baik . Ada juga sejumlah wawasan yang lebih mendalam dari Google Webmaster Tools dapat berubah menjadi emas SEO taktis .
Jika Anda belum mengatur situs Anda di Google Webmaster Tools belum, memulai sederhana . Setelah Anda telah mendaftar untuk sebuah account , login ke Google Webmaster Tools dashboard . Dari sana , Anda dapat menambahkan situs Anda .
Anda harus terlebih dahulu memverifikasi bahwa Anda memiliki domain. Tergantung pada host Anda , Google dapat memberikan verifikasi melalui proses pop - up mudah yang memungkinkan Anda untuk login dan memverifikasi hanya dalam beberapa langkah .
Pilihan lainnya termasuk memasukkan meta tag Google yang disediakan ke situs Anda , meng-upload file HTML ke folder root situs Anda , atau mengkonfirmasi kepemilikan melalui Google Analytics jika sudah diinstal pada situs Anda . Setelah Anda memverifikasi situs Anda , biasanya akan mulai mengisi data dalam 24 - 48 jam .Google Webmaster Tools Fitur Anda Harus Menggunakan
Setelah situs Anda sudah diatur, saatnya untuk masuk dan mengenal antarmuka . Jika Anda membutuhkan sebuah tutorial pengantar , inilah gambaran yang baik .
Pada intinya , Google Webmaster Tools adalah semua tentang metrik : apa yang mendapatkan diindeks , apa yang mendapatkan link , dan apa yang mendapatkan lalu lintas .
Meruntuhkan data dalam cara yang berbeda dan melihat dengan mata ke arah belajar hal-hal tertentu akan membantu Anda membuat sebagian besar informasi. Dari data ini , Anda dapat dengan cepat merumuskan rencana sekitar apa langkah selanjutnya yang perlu Anda ambil .Mendapatkan Lay Tanah dengan Search Query
google- webmaster -tools -search - query - daerah
The Search Query daerah memberikan Anda berdua lalu lintas dan informasi kata kunci .
Mengapa tidak hanya berkonsultasi dengan Google Analytics ? Sebenarnya , Google Webmaster Tools memberikan sama sekali berbeda ( dan mungkin lebih holistik ) pandangan . Ini tidak hanya menunjukkan pemecahan lalu lintas yang membuatnya ke situs Anda, itu menunjukkan potensi lalu lintas Anda melalui tayangan dan peringkat situs di hasil pencarian Google juga.
Pencarian Bagian Query dipecah menjadi lima indikator utama :

    
Permintaan: Permintaan memberikan rincian tentang apa kata kunci situs Anda saat ini peringkat untuk . Ini adalah salah satu cara tercepat untuk memecahkan kode apakah upaya untuk mendapatkan di peta untuk kata kunci tertentu bekerja . Sangat penting untuk diingat bahwa " peringkat untuk " berarti muncul di SERPs - belum tentu aktif menarik lalu lintas ( belum) . Fitur ini dapat membantu Anda dengan cepat mengidentifikasi kata kunci yang relevan , tetapi membutuhkan dorongan dari menghubungkan atau optimasi konten lebih lanjut .
    
Tayangan : Jika Anda pernah bertanya-tanya berapa banyak orang yang melihat situs Anda untuk pencarian kata kunci tertentu , ini akan memberitahu Anda . Metrik ini memberi Anda rasa baik berapa banyak orang yang melihat bagian tertentu dari konten Anda . Ini adalah cara lain untuk mengkonfirmasi nilai dari kata kunci di samping data lalu lintas dari modul Kata Kunci Google dan alat-alat lainnya .
    
Klik : Dari orang-orang yang melihat situs Anda , berapa banyak yang mengklik ? Informasi ini memungkinkan Anda tahu berapa banyak pencari melihat situs Anda mengambil tindakan dan mengklik hasil pencarian Anda .
    
CTR : CTR Anda , atau klik - tayang , adalah persentase orang yang mengklik situs Anda dalam hasil pencarian . Jika klik - melalui harga Anda rendah , lihatlah apakah Anda dapat meningkatkan meta deskripsi untuk halaman tersebut . Dapatkah konten dibuat lebih relevan dengan query mengemudi paling tayangan untuk halaman tersebut , atau dapat Anda tambahkan panggilan kuat untuk bertindak dalam tag judul atau deskripsi meta ? Anda juga harus mempertimbangkan lebih luas lanskap pencarian: adalah aktivitas PPC mengarahkan lalu lintas dari hasil bermerek Anda dalam pencarian , misalnya?
    
Posisi rata-rata: Metrik ini memberitahu Anda di mana situs Anda biasanya peringkat untuk setiap kata kunci . Karena sebagian besar lalu lintas masuk ke situs di atas 2 posisi untuk jangka waktu tertentu , sangat membantu untuk melihat bagaimana Anda melakukan dan dampak yang telah di lalu lintas Anda .
Melihat Data Dengan Perubahan untuk Lihat Tren Selama Waktu
google- webmaster -tools - tren -over -time
Jika Anda baru saja meluncurkan strategi SEO baru dan ingin melihat seberapa efektif itu , salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan " Dengan Perubahan " fitur . Sementara Anda berada di bagian Query Search, aktifkan " Dengan Perubahan " tombol . Ini menggeser perspektif dan menampilkan statistik Anda saat ini serta melihat perubahan dalam kinerja Anda dari waktu ke waktu .
Data ini dapat berguna dalam beberapa cara . Apakah Anda baru saja mengubah copy situs Anda ? Jika demikian, ini dapat membantu untuk mengukur efektivitas pembaruan Anda . Ini juga berguna dalam konteks update Google untuk melihat bagaimana peringkat rata-rata dan konversi telah terpengaruh . Pelacakan informasi ini dari waktu ke waktu adalah cara terbaik untuk secara konsisten menyesuaikan strategi SEO Anda untuk lebih luas SEO lanskap .Pengeboran Into Kata Kunci individu
google- webmaster -tools - permintaan - detail - penguin - 2
Untuk memahami bagaimana Anda tampil untuk setiap kata kunci , klik pada istilah yang saat Anda berada di bagian permintaan pencarian . Menyelam ke dalam data untuk kata kunci individual memberikan wawasan yang halaman peringkat untuk kata-kata . Tidak hanya akan membantu Anda lebih memahami keberhasilan SEO Anda secara keseluruhan , secara khusus menginformasikan berbagai elemen strategi konten Anda .
Ini memungkinkan Anda tahu jika konten Anda sedang mengembangkan secara efektif menargetkan istilah yang dipilih . Hal ini juga membantu Anda mengidentifikasi koneksi Anda mungkin tidak dirasakan sebelumnya antara konten yang ada dan permintaan sasaran. Setiap kata kunci dengan potensi juga dapat diberikan lebih fokus ketika Anda mengembangkan konten baru seperti posting blog , video , dan banyak lagi .Mencari Peluang Optimasi dengan Top Pages
google- webmaster -tools - top- halaman
Dalam " Search Query ", Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat " halaman atas . " Metrik ini memberitahu Anda yang konten pada situs Anda mendapatkan paling tayangan dan klik . Anda dapat mengidentifikasi tergantung rendah peluang buah yang mudah untuk memanfaatkan .
Misalnya, jika Anda memiliki konten yang mendapat CTR besar tetapi peringkat pada Halaman 2 dari SERPs , Anda bisa membangun beberapa link ke halaman tersebut untuk benjolan itu ke halaman pertama . Jika Anda telah bekerja keras untuk mengoptimalkan konten yang tidak mendapatkan traksi , Anda akan sering menemukan halaman lain yang secara organik menangkap pengunjung dan dapat menyesuaikan strategi Anda . Kuncinya di sini adalah untuk memahami bahwa kadang-kadang audiens Anda berfokus pada sesuatu yang tidak terduga , dan dengan mengungkap informasi yang Anda dapat sengaja membangun strategi Anda untuk membuat sebagian besar dari itu .Refining Anda Strategi Tingkat Laman
google- webmaster -tools - mengidentifikasi - kata kunci - Anda - rank - untuk
Ketika Anda terstruktur situs Anda , Anda mungkin memilih kata kunci spesifik untuk menargetkan dengan masing-masing halaman atau bagian dari konten di situs Anda . Google Webmaster Tools memungkinkan Anda untuk mengambil proses secara terbalik , dan mengidentifikasi apa kata kunci setiap halaman konten Anda peringkat untuk . Kemungkinan ini akan mencakup baik target kata kunci dan beberapa kejutan .
Setelah Anda memetakan kata kunci untuk setiap halaman , tambahkan kata kunci untuk alat pelacakan peringkat untuk mengetahui data tambahan seperti lalu lintas dan persaingan . Ini akan membantu Anda menemukan setiap peluang asri .
Setelah Anda mendapatkan daftar kata kunci tertentu peringkat halaman untuk , Anda harus memastikan halaman Anda benar-benar berisi semua kata kunci tersebut . Perhatikan khusus untuk nilai real estate tinggi seperti judul halaman dan paragraf pertama dari artikel Anda .Menggunakan Google Webmaster Tools Labs : Statistik Penulis
google- webmaster -tools -penulis - statistik
Google Labs adalah di mana mereka menguji fitur baru yang masih sedang disempurnakan . Beberapa akan membuatnya menjadi Google Webmaster Tools standar fitur ditetapkan , sementara yang lain akan memudar (seperti Kinerja Site ) . Salah satu pilihan populer adalah informasi Statistik Penulis .
Statistik Penulis memungkinkan Anda untuk mengikat dalam posting tamu di situs lain dengan menghubungkannya ke Google + akun penulis . Google Karangan merupakan topik utama di dunia SEO : itu mudah dicapai dengan " rel = author " tag yang tertanam sebagai link dalam artikel tertentu.
Gambar Anda akan muncul di samping konten dalam mesin pencari , dan itu jauh lebih mudah bagi pembaca untuk menemukan materi terkait yang telah Anda tulis. Ini juga akan cenderung digunakan oleh Google di masa depan dalam bentuk Penulis Rank.
" Penulis Statistik " fungsi dapat digunakan untuk mengidentifikasi statistik pencarian untuk posting tamu Anda .
Sampai sekarang , sudah sulit untuk mengetahui apa jenis lalu lintas posting Anda di berbagai situs dapatkan. Data ini dapat menjadi masukan utama dalam postingan tamu strategi Anda . Sekarang mungkin untuk melihat secara kuantitatif tidak hanya di mana link yang berharga, tapi bagaimana setiap postingan yang mengungkap merek Anda dalam cara yang berarti dan skala .ringkasan
Ketika Anda mengembangkan strategi SEO , konsultan Google Webmaster Tools dapat memberikan perspektif yang unik . Menyelam ke data memberikan peluang baru untuk memahami bagaimana situs Anda berkinerja dan membantu meningkatkan kinerja kampanye Anda secara keseluruhan.
Apakah Anda menggunakan Google Webmaster Tools dengan cara lain untuk mendukung upaya SEO Anda ? Biarkan aku tahu di bagian komentar di bawah ini !

4 Responses to "Cara menggunakan google webmaster tool"

  1. Trims gan artikelnya telah memberikan jawaban dari ketidaktahuan saya

    ReplyDelete
  2. makasih banyak buat infonya gan,, ijin share yaa

    http://toko661.com/

    ReplyDelete
  3. makasih banyak buat infonya,, sangat bermanfaat and nambah wawasan juga..

    http://goo.gl/TVbf4i

    ReplyDelete