mengobati penyakit jantung

mengobati penyakit jantung

mengobati penyakit jantung - Ada banyak penyebab penyakit jantung seperti pola hidup, kelainan bawaan sejak lahir, dan pola makan yang tidak sehat. Serangan jantung merupakan akibat mematikan dari penyakit jantung koroner yang menjadi pembunuh wanita dan pria paling banyak di Amerika.

Faktanya, penyakit jantung tak hanya menyerang orang lanjut usia. Dewasa ini, banyak anak muda yang telah mengidap berbagai penyakit jantung. Bahkan bayi yang baru lahir bisa mengidap kelainan pada jantung.

Ada 50 lebih jenis penyakit jantung yang mengintai mereka yang memiliki pola hidup dan makan yang tidak sehat. Meskipun sudah ada beragam cara untuk menangani sakit jantung, dari medis hingga herbal, mencegah tetap lebih baik dari mengobati. Ini dia jenis-jenis penyakit jantung yang wajib Anda waspadai.

Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner disebabkan oleh lapisan lemak atau kolesterol di dinding nadi yang menyumbat pembuluh darah. Akibat dari penyumbatan oleh lapisan lemak dan kolesterol ini adalah terganggunya proses suplai darah dari dan ke jantung.

Ketika darah tersumbat akibat lapisan lemak maka inilah yang disebut serangan jantung. Lapisan lemak dan kolesterol di dinding nadi diakibatkan oleh kecanduan rokok, hipertensi, dan kolesterol tinggi.

Jika seseorang merasakan gejala-gejala seperti nyeri di dada bagian tengah yang menjalar hingga ke lengan kiri dan leher bahkan sampai ke punggung, keringat dingin, dan rasa mual berarti orang tersebut kemungkinan menderita penyakit jantung koroner.

Ada beberapa zat yang dipercaya mampu memperkecil atau memperbesar risiko penyakit dan serangan jantung, antara lain adalah Zat Antioksidan yang mana Antioksidan ini sangat penting sekali untuk cagah penyakit jantung. dan Zat Antioksidan tersebut bisa kita peroleh dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan dan salah satunya terdapat pada Buah Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Jantung Herbal ini.

Antioksida yang ada pada bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Jantung Herbal ini yaitu Kulit Manggis adalah Zat Xanthone. Dengan Antioksidan Xanthone tersebut, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tubuh kita akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh, sebagai senyawa anti-stres Antioksidan ini bisa menurunkan kadar stres, menjaga kesehatan kardiovaskuler, melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peradaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. Serta khasiat dari Daun Sirsak sebagai Obat Penyakit Jantung Herbal ini, juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung. dan tidak hanya itu Daun Sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

cara mengobati penyakit jantung:

Sukun, Daun sukun  ini mengandung flavonoid dan sitosterol yang berkhasiat untuk jantung dan pembuluh darah yang mamapu menurunkan kolesterol dan mampu menghambat akumulasi pada dinding pembuluh darah aorta, caranya ambil 1 lembar daun sukun tua yang baru metik dari pohon lalu rebus dengan 5 gelas air hingga air berkurang tinggal setengahnya lalu tambah lagi dengan 5 gelas air rebus lagi hingga setengahnya lalu saring dan minum airnya untuk sehari lakukan hal ini sampai seminggu.

Alpukat, Buah ini dapat memperlambat penyerapan karotenoid khususnya betakarotin dan likopen sangat baik untuk kesehatan jantung karena mampu menurunkan LDL atau kolesterol buruk sambil terus bekerja menaikan kadar HDL dalam tubuh.

Demikian beberapa cara untuk mengobati penyakit jantung yang bisa saya bagi

2 Responses to "mengobati penyakit jantung"