Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya

Berbagai jenis jaringan parut bentuk sebagai akibat dari wabah jerawat. Bekas luka dapat menjadi lekukan di kulit atau timbul pertumbuhan berdaging, yang dikenal sebagai keloid. Bekas jerawat yang menjorok, atau diadu, diberi berbagai nama, tergantung pada bentuk mereka bentuk. Es pick dan mobil boks bekas lubang kecil yang cukup dalam dan curam. Bergulir bekas luka yang dangkal, tetapi mereka lebih luas dan menyebabkan penampilan bergelombang seperti kulit. Sebuah klinik dermatologi akan dapat mengobati lubang jerawat untuk Anda, menggunakan berbagai teknik.

Tanyakan dokter kulit Anda jika kulit kimia cocok untuk Anda dan lubang jerawat Anda. Mereka akan menerapkan kulit, terbuat dari larutan asam, ke pit dan biarkan selama beberapa menit. Lapisan permukaan, epidermis, dikeluarkan melalui erosi asam. Beberapa lapisan yang mendasari, kulit, juga dapat dibakar pergi, tergantung pada seberapa kuat kulitnya adalah. Lubang-lubang akan menjadi dangkal dan baru, halus, kulit akan tumbuh untuk menggantikan epidermis.

Menjadwalkan janji untuk membahas penggunaan laser resurfacing untuk lubang jerawat. Teknik ini menggunakan laser dipanaskan untuk membakar diri epidermis. Hal ini akan mengurangi kedalaman lubang jerawat dan juga mendorong proses penyembuhan alami tubuh untuk mengganti kulit hilang dengan halus baru dan kulit yang lebih jelas.

Membuat konsultasi mengenai penggunaan pengobatan dermabrasi. epidermis yang terkikis oleh sikat kawat yang berputar cepat ketika bergerak di atas kulit. Sekali lagi, kedalaman lubang dikurangi dengan penghapusan lapisan ini dan serat kolagen tubuh didorong untuk membuat kulit baru di tempatnya.

Berbicara dengan dokter Anda tentang pengisi jaringan lunak. Perawatan ini melibatkan suntikan baik kolagen atau lemak yang diambil dari tubuh Anda sendiri ke daerah jerawat-diadu. Kolagen atau lemak maka akan mengembang kulit dan mengisi lubang, membawanya ke dalam keselarasan dengan sisa permukaan kulit Anda.

Menggunakan teknik pukulan untuk menghapus terdalam dan paling sedap dipandang lubang jerawat Anda. Ini adalah operasi yang melibatkan memotong kulit dalam lubang dan jahitan kembali pada tingkat dibesarkan, sejalan dengan sisa kulit. Jika jaringan parut telah membuat kulit terlalu gelap dan karatan, cangkok kulit dapat diambil dari belakang telinga dan diaplikasikan di atas lubang sebaliknya.

Cara menghilangkan jerawat bisa memanfaatkan Susu dan madu sekitar di lembut karena mendapat, tapi dikombinasikan bersama-sama menjadi exfoliant kuat. Tuangkan sejumlah kecil susu ke dalam mangkuk dan aduk dalam madu sampai Anda mencapai konsistensi pasta seperti. Tambahkan lebih banyak susu yang diperlukan. Oleskan campuran tersebut langsung ke daerah yang terkena dan meninggalkan di tempat selama beberapa menit. Bilas dengan handuk hangat untuk lembut mengupas lapisan paling atas dari kulit. Mengulangi prosedur ini dari waktu ke waktu akan menyalakan bekas luka tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Baking soda adalah bahan yang digunakan untuk. Anda dapat memberikan diri Anda mini-microdermabrasion di rumah dengan mencampur satu sendok makan baking soda dengan dua sendok makan air disaring. Oleskan campuran tersebut ke daerah yang terkena dan meninggalkan di tempat selama dua menit. Gosok perlahan, kemudian bilas dengan air bersih. Mengulangi proses ini sekali dalam sebulan bisa membantu meminimalkan bekas jerawat yang dalam.

Cara lain menghilangkan bekas jerawat, mengurangi peradangan, dan meringankan kemerahan bekas jerawat adalah untuk menerapkan ekstrak jeruk. Kapur dan jus lemon mengandung asam sitrat, yang menghentikan produksi melanin di kulit. Vitamin C serum juga tersedia, tapi mahal dan kehilangan efektivitas mereka setelah terkena udara. ekstrak buah segar, diaplikasikan langsung ke kulit dan kemudian dibilas, adalah cara terbaik untuk meringankan bekas jerawat.

0 Response to "Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya"

Post a Comment