Cara menghilangkan jerawat dengan prosedur medis

Jerawat adalah masalah kulit yang memalukan. Namun, itu menjadi lebih memalukan ketika noda menyebabkan jaringan parut. bekas luka pemecah es yang umum, menurut Acne.org, dan digambarkan sebagai lubang yang dalam 2 mm atau kurang. jaringan parut yang mendapat namanya karena kulit tampaknya memiliki bekas tusukan kecil. Untungnya, ada pengobatan yang efektif untuk menyingkirkan es pick bekas jerawat.

Langkah 1
Mengobati jerawat sebelum memulai pengobatan bekas luka. Seorang dokter kulit akan menggunakan pengobatan topikal, seperti adapalene atau tretinoin untuk menyembuhkan jerawat. Jika jerawat tidak merespon, ia akan mencoba antibiotik dalam hubungannya dengan pengobatan topikal. Untuk kasus yang paling serius dari jerawat, dokter mungkin meresepkan isotretinoin, obat oral, untuk menghilangkan jerawat. Namun, obat ini tidak dapat diambil saat efek hamil dan samping yang sangat serius.

Langkah 2
jika anda tidak bisa cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami maka anda bisa menggunakan perawatan laser CO2. Perawatan ini menggunakan laser yang dapat menghilangkan lapisan atas kulit yang ditumbuhi jerawat. perawatan laser sangat efektif karena kedalaman penetrasi lebih mudah dikontrol dibandingkan dengan pilihan lain. Seorang dokter kulit akan melewati laser di atas kulit hingga tiga kali. Sesi berlangsung hingga satu jam, tergantung pada tingkat keparahan jerawat. Biaya untuk perawatan sampai dengan $ 6.000 dan mungkin perlu diulang setelah enam bulan.

Er: perawatan laser YAG. Ini adalah jenis lain dari perawatan laser resurfacing. Opsi ini mencapai hasil yang sama seperti perawatan laser lain dan mendorong pertumbuhan kulit baru. Namun, efek samping yang lebih ringan daripada pengobatan CO2 dan waktu penyembuhan lebih cepat. Biaya adalah sampai $ 6.000 dan pengobatan mungkin perlu diulang setelah enam bulan.

Langkah 4
laser fraksional. Laser fraksional muncul kembali situs bekas luka yang lebih lembut. Perawatan ini cocok untuk bekas luka es pick kurang parah. Hasilnya tidak mengesankan seperti CO2 atau Er: perawatan laser Yag, tetapi efek samping yang lebih ringan. Biaya adalah $ 1.000 per sesi. Biasanya 4-5 sesi diperlukan.

Langkah 5
Pertimbangkan pengobatan dengan menggunakan tusuk jarum kulit yng cukup efektif untuk membersihkan jerawat di wajah. Perawatan ini menggunakan alat jarum menyebabkan tusukan kecil di situs jerawat. Ketika daerah mulai untuk menyembuhkan kolagen baru akan tumbuh, mengurangi penampilan jaringan parut. Biaya untuk perawatan adalah $ 150 sampai $ 500 untuk setiap sesi. Biasanya, satu untuk dua sesi yang diperlukan sebelum hasil berpengalaman.

peringatan

perusahaan asuransi biasanya tidak mencakup perawatan ini karena cukup berahaya untuk kulit wajah anda tentunya. Berbicara dengan perusahaan asuransi Anda sebelum memilih pilihan pengobatan.

Tips
Setiap pilihan pengobatan memiliki efek samping yang berbeda. Bicarakan dengan dokter Anda tentang setiap efek samping potensial sebelum memilih pilihan pengobatan.

0 Response to "Cara menghilangkan jerawat dengan prosedur medis"

Post a Comment