3 Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Jika Anda menderita perubahan warna sedap dipandang pada hidung, pipi dan dahi, ada sejumlah penyebab pembuluh darah merah dan bintik-bintik gelap pada wajah. Tapi tanda-tanda penuaan tidak harus bersifat permanen. Apakah Anda menghapus lesi dibentuk oleh pembuluh darah besar atau bintik-bintik hitam, yang terbaik untuk menyelidiki cara paling aman untuk menghilangkan noda kulit ini sebelum Anda menjalani perawatan apapun untuk membantu kembali tangan waktu.

1. Laser

Laser bisa digunakan sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah yang cukup efektif. Laser bekerja dengan menghapus pembuluh kecil yang rusak darah yang menyebabkan pembuluh darah merah di wajah serta bintik-bintik usia coklat, dan bintik-bintik gelap lainnya. A
hli bedah plastik DariChicago Dr Jeffrey Melton melaporkan bahwa alat genggam kecil memancarkan sinar cahaya di atas area yang terkena dampak yang menghancurkan sel-sel berubah warna pada wajah. Bintik-bintik coklat atau merah gelap menyerap cahaya dan membusuk, meninggalkan sel-sel sehat di tempat untuk tumbuh kembali. Ada beberapa risiko yang terkait dengan perawatan laser. Beberapa orang mengalami pembengkakan ringan atau kemerahan yang biasanya menghilang dalam waktu 24 jam. Pengobatan ini diberikan tanpa anestesi karena tidak menimbulkan rasa sakit.

2. skleroterapi

Meskipun sclerotherapy membutuhkan beberapa kunjungan untuk menghapus noda hitam pada wajah, dokter di American Academy of Dermatology melaporkan bahwa ia memiliki tingkat keberhasilan 80 sampai 90 persen, sehingga menyebabkan perubahan warna memudar selama periode beberapa bulan. Suatu larutan natrium klorida disuntikkan langsung ke daerah, menyebabkan ia membengkak. Saat darah mengalir untuk menyembuhkan daerah, sel-sel kulit baru menggantikan sel-sel berubah warna. Biasanya, obat penenang ringan seperti lidokain digunakan untuk mematikan rasa sakit pada daerah yang mendapat perawatan. Efek samping dari pengobatan termasuk menyengat di lokasi injeksi, kram otot atau benjolan merah dibangkitkan.

3. electrodesiccation

Electrodesiccation terutama digunakan pada bintik-bintik gelap, sering untuk juga menghilangkan flek hitam dan tempat lain yang kadang-kadang dikaitkan dengan melanoma. Prosedur ini dilakukan dengan memasukkan impuls listrik atas tempat dan membunuh sel-sel kulit yang terkena. Ada pisau tipis yang terhubung ke alat yang digunakan untuk memotong kulit kering. Sebuah anestesi lokal kadang-kadang digunakan jika tempat besar. Electrodesiccation dilakukan pada pasien rawat jalan dan pasien diberhentikan setelah sekitar satu jam atau dua. perusahaan asuransi sering menutupi prosedur ketika ada ancaman kanker hadir di tempat. Efek samping termasuk bekas luka yang menyembuhkan dari waktu ke waktu karena sayatan sangat kecil. Pasien sering merasa sensasi gatal setelah prosedur.

0 Response to "3 Cara menghilangkan flek hitam di wajah"

Post a Comment