11 Makanan yang mengandung protein paling tinggi

Mencari yang terbaik protein tinggi makanan? Pilihannya adalah daging merah mudah tanpa lemak, unggas, ikan dan kedelai adalah salah taruhan terbaik Anda. Melempar pertimbangan biaya ke dalam campuran, namun, dan tiba-tiba hal-hal menjadi kurang jelas. Sebuah liar Alaska salmon steak bukanlah pilihan sehari-hari bagi kebanyakan orang. (Plus, Anda lebih suka menghabiskan adonan Anda pada hal-hal yang Anda tidak bisa mendapatkan di supermarket?) Tapi, itu tidak berarti Anda harus berada dalam bracket pajak atas untuk mendapatkan memperbaiki protein harian Anda. Ini hanya berarti Anda harus mencari sumber protein yang lebih murah untuk memasukkan sebagai bagian rutin dari diet Anda. Kami telah mengumpulkan daftar protein-dikemas sumber yang tidak akan menempatkan Anda di rumah miskin.

Protein adalah nutrisi penting, bertanggung jawab untuk beberapa fungsi dalam tubuh Anda, termasuk membangun jaringan, sel-sel dan otot. Setiap orang membutuhkan protein dalam diet mereka, tetapi jika Anda melakukan olahraga ketahanan atau latihan beban Anda harus meningkatkan asupan protein Anda, dan faktor itu ke dalam rutinitas latihan Anda pada waktu tertentu untuk meraup keuntungan otot-meningkatkan-nya.

Bagi individu sporty dosis harian sekitar 1g protein per 1 kg berat badan dianjurkan. Setelah latihan, protein sangat penting karena otot membutuhkannya untuk pulih dan tumbuh. Sebagian dari protein (15-25g) dianjurkan dalam waktu 30 menit latihan, ketika otot-otot Anda sangat menerima sintesis protein.

11 Makanan yang mengandung protein

  1. Tuna adalah jenis yang sangat populer ikan. Hal ini rendah di kedua lemak dan kalori, sehingga apa yang kami pergi dengan sebagian besar hanya protein. Seperti ikan lainnya, tuna juga sangat tinggi di berbagai nutrisi dan mengandung jumlah yang layak asam lemak omega-3. Protein konten: 94% kalori, tuna kaleng di dalam air. Secangkir (154) mengandung 39 gram protein, dengan hanya 179 kalori (13).
  2. Telur. Protein: 6g per telur. Mulailah hari Anda dari kanan dengan protein-dikemas telur. Ini akan memberikan Anda dorongan pagi dan bahan bakar Anda sampai makan siang. Memasak dengan telur membawa sarapan untuk tingkat yang baru. Mencampurnya dengan sedikit omelet dan quiche atau mencoba memasak orak-arik telur, rebus, rebus, atau sunny-side-up.
  3. Yehezkiel roti berbeda dari kebanyakan roti lainnya. Ini terbuat dari biji-bijian organik dan tumbuh dan kacang-kacangan, termasuk millet, barley, dieja, gandum, kedelai dan lentil. Dibandingkan dengan kebanyakan roti, roti Yehezkiel sangat tinggi protein, serat dan berbagai nutrisi. Kadar protein: 20% dari kalori. 1 slice berisi 4 gram, dengan 80 kalori
  4. Pondok keju. Protein: 13 g per ½ cangkir. Keju cottage berfungsi sebagai camilan besar. Ini terjangkau, datang dalam versi rendah lemak, dan juga mengandung kalsium untuk menjaga tulang Anda kuat. Tapi Anda juga dapat menyembunyikannya di piring krim, atau sub keluar untuk keju ricotta atau krim asam dalam masakan tertentu juga. Cobalah menggabungkan dengan sayuran segar untuk mengobati gurih, atau menambahkan buah dan kayu manis untuk sesuatu yang lebih manis.
  5. Meskipun ini belum menjadi sumber dikenali atau arus utama protein, itu baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian. Anda dapat menikmati beberapa protein yang signifikan dengan memotong daging ini sekaligus mempertahankan kalori sangat rendah. Anda akan menemukan bison ditampilkan di banyak berpikir ke depan menu restoran dengan alasan yang baik. Jika Anda mempersiapkan dengan cara yang sehat seperti tanah dengan sayuran atau bahkan dipotong ramping, maka Anda benar-benar dapat menikmati protein Anda dengan cara baru. Anda dapat mengharapkan ini untuk menggantikan alternatif berlemak karena menjadi seperti bentuk diakui protein.
  6. Tuna. Tuna adalah makanan yang mengandung tinggi protein tetapi juga rendah lemak sehingga sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang sedang menjalani diet sehat. Sementara tidak ada yang salah dengan itu bentuk tuna, tuna segar baik panggang atau dipanggang adalah alternatif segar yang bagus. Ini dikemas dengan protein dan juga memiliki dosis yang sehat Omega-3 asam lemak yang berarti lemak baik juga. Jadi meskipun Anda dapat memilih untuk tuna kaleng di jalankan, tuna segar adalah pilihan yang lezat dan sehat untuk fitur dalam rencana makan Anda. Anda akan menyukai rasa dan betapa baik itu adalah untuk Anda.
  7. Dendeng (daging sapi atau kalkun) membuat camilan besar karena rendah lemak, ramping dan gurih, dan tinggi faktor chewiness (mencari varietas rendah sodium jika Anda khawatir tentang garam). Anda dapat menemukan berbagai macam rasa, dari teriyaki untuk barbekyu. Anda juga dapat menemukan ayam dan kerbau (dan, di bagian-bagian tertentu dari negara, salmon) dendeng. Dendeng kemasan 10 g protein dan sekitar 100 kalori per ons.
  8. Almond, kacang tanah, dan kacang mete yang besar. Tapi mari kita hadapi itu: Anda bisa mendapatkan terbakar pada campuran kacang yang sama. Coba kacang kedelai panggang untuk camilan protein lengkap; untuk panas ekstra, coba yang wasabi rasa. Setiap cangkir ¼ menyediakan 6 g protein dan 120 kalori.
  9. Mereka adalah mengisi sempurna, snack portabel untuk menyelamatkan Anda dari perjalanan putus asa untuk mesin penjual otomatis atau drive-thru. Pick up bar yang sekitar 200 kalori masing-masing, seperti Protein bar Luna (170-190 kalori, 12 g protein) atau Madu Stinger 10-gram protein bar (190-200 kalori, 10 g protein), untuk menyimpan di Anda dompet atau tas kerja.
  10. Susu. Minum segelas susu sehari (kaca 8-ons susu mengandung sekitar 8 gram protein) akan memberikan tubuh Anda dorongan dari protein serta kalsium, yang baik untuk tulang Anda. Jika Anda tidak suka minum susu pada itu sendiri mempertimbangkan untuk membuat smoothie buah atau makan semangkuk sereal untuk mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Dan jangan khawatir jika Anda memiliki alergi kasein, yang merupakan respon alergi terhadap protein susu, atau intoleransi terhadap produk susu. Anda bisa mendapatkan protein Anda dalam banyak pengganti susu yang sehat, seperti susu kedelai, yang berisi kira-kira jumlah yang sama dari protein susu sapi sekitar 8 gram protein per cangkir.
  11. Yoghurt. Rata-rata, on-the-go wadah yoghurt adalah sekitar 6 ons. Makan 1-2 porsi yogurt rendah lemak setiap hari adalah cara yang sehat dan lezat untuk asupan protein Anda dengan cara yang sehat. Namun, Anda bisa mendapatkan yang paling jumlah protein jika Anda memilih untuk gaya Yunani yoghurt. Mangkuk tebal dan lembut ini akan memberikan sekitar 10 gram protein per 100 gram porsi. Dan Anda juga dapat membelinya di dataran rendah lemak. Hal yang besar tentang yogurt Yunani adalah bahwa hal itu dapat digunakan sebagai pengganti sehat untuk banyak pilihan memasak, baking, dan bumbu lainnya. Misalnya, saya menggunakannya dalam baking saya untuk mengganti krim kental dan mentega. Saya juga sering menggunakan plain yogurt sebagai lawan asam krim pada taco dan fajitas. Ini juga merupakan pilihan yang bagus untuk membuat dips sehat dan salad dressing.

1 Response to "11 Makanan yang mengandung protein paling tinggi"

  1. High protein foods are essential to the human body and if you want healthy by eating healthy healthy like vegetables
    sanadomino

    ReplyDelete