Cara alami mengecilkan perut buncit dengan aman

Cara mengecilkan perut buncit dengan mudah. Cardio adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membakar kalori dan meluruhkan timbunan lemak yang tidak diinginkan dari tubuh Anda. Latihan kardio yang sangat membantu untuk mengurangi lemak perut. Pada saat yang sama, melakukan cardio secara rutin akan menawarkan Anda dengan manfaat kesehatan lainnya seperti pengurangan stres, peningkatan kapasitas paru-paru Anda, tidur yang lebih baik dan rasa keseluruhan kesejahteraan.
13. Berjalan:

Salah satu latihan kardio pertama untuk mengurangi lemak perut adalah berjalan. Terkejut? Apakah Anda pikir itu terlalu sederhana untuk menjadi efektif? Kalau begitu, Anda harus tahu bahwa berjalan adalah cara yang bagus dan efektif untuk membakar diri bahwa lemak perut jelek. Bahkan, itu adalah pembakar lemak yang sangat baik untuk seluruh tubuh Anda. Jika Anda mengikuti diet yang sehat bersama dengan berjalan dengan kecepatan tetap selama 30-45 menit untuk setidaknya 4-5 hari setiap minggu, Anda akan menyaksikan perubahan bertahap dalam berat badan Anda. Rendah dampak latihan ini meningkatkan metabolisme Anda serta detak jantung Anda. Sebuah tingkat metabolisme tinggi akan membakar diri kalori pada kecepatan yang lebih cepat, sehingga membantu untuk menghilangkan lemak terakumulasi di sekitar perut Anda. Bahkan, berjalan memiliki penurunan risiko cedera dan dianggap sebagai latihan yang baik untuk pemula.
14. Menjalankan:

Anda harus mencegah tubuh Anda dari mendapatkan digunakan untuk setiap latihan rutin tetap. Oleh karena itu, Anda dapat beralih sesekali. Coba jalankan untuk perubahan. Ini adalah cara yang efektif untuk menjaga detak jantung Anda up, membakar kalori dan menurunkan lemak perut.
15. Jogging:

Jika Anda tidak suka berjalan, coba joging gantinya. Penelitian menunjukkan bahwa joging lebih efektif mogok lemak yang tidak diinginkan bila dibandingkan dengan angkat besi. Ini adalah bentuk latihan aerobik yang sangat berguna untuk melawan obesitas dan tetap sehat.
16. Bersepeda:

Ini adalah jenis lain dari latihan kardio yang efektif yang membantu Anda untuk menumpahkan lemak perut dengan membakar kalori. Pastikan bahwa detak jantung Anda naik saat Anda bersepeda.
17. Kolam:

Dengan berenang Anda mendapatkan cardio, berat badan dan mengencangkan pada saat yang sama! Stroke yang Anda pilih harus up-tempo dan berat untuk membantu Anda membakar lebih banyak kalori. Anda bisa mulai dengan berenang 1-2 kali setiap minggu.

Anda dapat mengikuti latihan-latihan yang efektif dan sederhana untuk mengurangi lemak perut. Anda dapat dengan mudah melakukan sebagian besar latihan ini di rumah tanpa bantuan dari setiap pelatih pribadi. Yang Anda butuhkan adalah tekad dan banyak stamina. Mengurangi lemak perut tidak lagi menjadi impian yang sulit dipahami!
Cara lain untuk Mengurangi Belly / Abdominal Fat:
1. Makan Tepat:

Mengurangi lemak perut adalah 80% tentang makan makanan yang tepat. Memiliki pola makan yang sehat dan seimbang, dengan unsur hara makro dan mikro yang memadai. Yang paling penting, melewatkan takeaways dan makanan cepat. Makan makanan yang disiapkan di rumah. Tidak punya waktu? Pergi untuk buah-buahan mentah atau sayuran, atau uap dimasak sayuran sebagai gantinya.
2. Minum Air:

Banyak bingung antara menjadi haus, lelah atau lapar, dan akhirnya menggigit manis atau makanan berlemak. Selalu membawa botol air. Dan pastikan Anda tetap minum air sepanjang hari. Satu perlu minum 6 - 8 gelas air, meskipun ini tergantung pada berat badan dan gaya hidup. Hitung sesuai dan pastikan Anda mengonsumsi air yang cukup.
3. Pendek Semburan:

Menurut studi terbaru, bukannya bekerja selama berjam-jam atau menjalankan beberapa mil, melakukan ledakan singkat latihan aktif sangat membantu dalam mengurangi lemak membandel. Sebagai contoh, jika Anda berjalan di atas treadmill, secara acak meningkatkan kecepatan selama beberapa detik dan kembali ke berjalan.

[Baca: Fat Burning Foods]
4. Katakan Tidak untuk Sugar:

Gula merupakan salah satu hal yang sangat harus mengurangi, jika tidak menghilangkan dari piring sehari-hari Anda. Ada banyak sumber gula tersembunyi, jadi itu adalah ide yang baik untuk mengurangi gula. Menggunakan alternatif seperti madu, gula aren dan ekstrak licorice.
5. Mengurangi asupan natrium:

Tentu saja, Anda perlu menambahkan garam pada makanan Anda. Selain garam natrium, Anda memiliki kalium, lemon dan garam laut yang dapat Anda pertimbangkan. Juga, menambahkan rempah-rempah seperti lada, beberapa herbal juga membantu mengurangi kebutuhan garam.
6. Vitamin C:

Vitamin C penting untuk sekresi karnitin, suatu senyawa yang membantu mengkonversi lemak tubuh menjadi energi. Selain itu juga membantu blok kortisol, hormon yang disekresikan oleh tubuh saat sedang stres. Lonjakan kadar kortisol adalah alasan utama untuk lemak perut.
7. Lemak makanan terbakar:

Ada banyak cara alami untuk mengurangi lemak. . Bawang putih, bawang, jahe, cabe rawit, kubis, tomat, rempah-rempah seperti kayu manis dan mustard adalah beberapa lemak mengurangi makanan. Mengkonsumsi beberapa siung bawang putih mentah dan sepotong 1 inci jahe setiap pagi baik untuk metabolisme lemak.

Memiliki segelas air hangat dengan jus lemon dan madu di pagi hari, adalah pilihan yang populer untuk menurunkan berat badan. Demikian pula, ada banyak cara lain untuk melantik makanan membakar lemak dalam diet seseorang.
8. Sertakan Lemak sehat:

Ketika mencoba untuk menyingkirkan kolesterol jahat, penambahan kolesterol baik dapat membantu. Alpukat, buah zaitun, kelapa dan kacang-kacangan beberapa sumber kolesterol baik.
9. Jangan melewatkan sarapan:

Banyak yang berpikir melewatkan sarapan membantu dengan penurunan berat badan yang cepat. Sebaliknya, melewatkan sarapan adalah sebuah kesalahan besar. Hal ini meningkatkan kembung dan mendorong tubuh Anda ke mode kelaparan, kunci untuk keuntungan lemak perut.

Studi terbaru mengungkapkan memiliki lebih kecil dan sering makan adalah kunci untuk mempertahankan tingkat metabolisme yang sehat, yang penting untuk manajemen berat badan. Jadi mengurangi ukuran makanan Anda dan membuat untuk itu dengan ngemil sehat. Anda bisa mempertimbangkan memiliki buah-buahan kering dan kacang-kacangan, sayuran mentah atau buah-buahan dan sayuran kukus.

[Baca: Protein Karbohidrat Lemak Kalori]
10. Sleep:

Bertanya-tanya mengapa kita berbicara tentang tidur di sini? Tidur yang cukup sangat penting untuk manajemen berat badan. Setiap orang membutuhkan 6 - 8 jam tidur. Menurut sebuah penelitian terbaru, terlalu banyak tidur atau kurangnya itu dapat menyebabkan penambahan berat badan.
3 Latihan Terbaik untuk Mengurangi Belly Fat -Experts Roundup

Lemak perut adalah sesuatu yang membuat Anda terlihat benar-benar buruk dan itu juga sangat tidak sehat. Kehidupan dan makanan yang salah pilihan menetap bertanggung jawab untuk lemak perut. Namun, tidak perlu khawatir, Anda selalu dapat melakukan latihan penguatan inti untuk mendapatkan abs papan cuci yang diinginkan. Berikut adalah beberapa tips ahli untuk menunjukkan cara untuk menumpahkan kolam ekstra dari perut Anda.

Latihan untuk Mengurangi Lemak Perut
1.Kerry P. Taylor:

Cobalah latihan ini untuk mendapatkan perut rata Anda selalu bermimpi: Taylor

1. Setengah Turki Get Up: Lelehkan lemak perut Anda dengan inti penguatan ini latihan yang bekerja keajaiban bagi perut Anda, otot punggung dan paha belakang. Ini adalah latihan yang paling lengkap.

2. Ab Wheel roll Out: Hal ini dilakukan dengan menggunakan roda latihan untuk memperkuat semua otot inti. Ini adalah cara yang bagus untuk ab-sit-up yang secara otomatis membantu menurunkan berat badan.

3. Berdiri Band Rotasi: Berdiri samping untuk sebuah band kabel dengan kaki selebar pinggul, tarik kabel dekat dengan tubuh di puncak dada Anda. Jauhkan tangan Anda di tengah dan menggunakan semua otot inti Anda untuk menahan tubuh Anda.

Kerry P. Taylor: www.212healthandperformance.com
2. Doonya: Doonya

Lakukan tiga set AB Circuit dan ulangi 10-20 kali. Setiap latihan dimaksudkan untuk abs untuk menyelesaikan gerakan dan fokus tidak harus pada kaki.

1. Flick Langkah: Tekuk lutut dan menggeser berat badan ke samping itu. Peras miring dan batu pinggul untuk mengangkat kaki yang lain (harus memiliki beberapa perlawanan melalui kaki untuk memungkinkan untuk "menjentikkan" dari tanah). Anda harus melakukan 10 repetisi setiap sisi, kemudian 10 lagi (total 20, bergantian setelah 10)

2. Sapu: Mulailah dengan dasar tuck abs (berdiri crunch). Untuk itu Anda harus mengangkat satu lutut menggunakan abs, dan tekuk lutut lainnya untuk duduk sedikit di tanah. Bawa tulang rusuk ke pusar sehingga tulang belakang dalam posisi C-kurva. Bersamaan, memeras miring di satu sisi untuk crunch sambil menjangkau ke bawah untuk kaki yang berlawanan.

Lakukan 10 repetisi untuk setiap sisi, kemudian melakukan 10 lagi (total 20, bergantian setelah 10).

3. Putar: Satu kaki ditempatkan sedikit di depan yang lain dengan tubuh menghadap sudut. Ini harus menyerupai gerakan meremas-remas handuk saat mengambil lutut lanjut "ke dalam" dan membuka tubuh dalam arah yang berlawanan. Mulailah dengan lutut ditekuk dan meluruskan dengan twist dengan mengangkat pinggul dan memimpin ke repetisi corner.10 sebaliknya setiap sisi, kemudian 10 lagi (total 20, bergantian setelah 10)

Doonya: https://www.doonya.com
3. Sarah: Sarah

Melakukan sit-up ab dan mengikuti diet ketat bukan cara yang tepat untuk kehilangan lemak perut. Jika Anda benar-benar ingin memamerkan perut yang kencang Anda harus makan diet seimbang dengan semua lemak baik daripada kelaparan diri sendiri. Anda juga harus latihan selama tiga sampai lima kali seminggu.

1. Latihan sisi papan adalah cara terbaik untuk mengurangi lemak perut. Hanya ada dua titik kontak dengan lantai yang membantu otot-otot inti untuk berkontraksi lebih keras. Berbaring di sisi Anda dengan kaki bagian atas Anda satu sama lain, istirahat pada lengan bawah Anda yang ditekuk pada siku. Memaksa tubuh bagian atas Anda dari lantai dengan menggunakan lengan Anda dan letakkan tangan lainnya di pinggul Anda. Anda harus menyerupai garis diagonal dari kepala sampai kaki. Setelah Anda mengangkat tubuh Anda hanya tahan selama 30-60 detik.

2. Burpees yang sulit dibandingkan dengan sisi papan tetapi juga cara yang bagus untuk menurunkan lemak perut. Untuk ini, Anda harus terlebih dahulu berdiri dan kemudian dengan kontrak gerakan cepat abs Anda dan masuk ke posisi papan sisi dengan bagian bawah Anda terselip di. Lakukan push-up dan melompat kembali ke posisi berdiri. Lakukan 30 repetisi dan menambahkan 10 lebih sebagai Anda maju.

3. Sepeda Melakukan tidak hanya membantu untuk mencairkan lemak perut juga bekerja pada otot-otot tubuh bagian atas Anda. Untuk ini, Anda harus berbaring telentang dan mengangkat kaki Anda di 90 derajat, kemudian tekuk kaki Anda sampai 90 derajat dan tahan. Jauhkan tangan Anda di bawah kepala Anda dan perlahan-lahan mengangkat kepala dan bahu dari tanah. Sekarang dengan gerakan yang cepat membawa siku kanan ke lutut kiri dan memperpanjang kaki kanan di depan. Anda harus beralih sisi cepat untuk menciptakan efek bersepeda. Menggunakan otot inti Anda untuk menjaga kepala dan bahu di atas tanah sepanjang latihan. Lakukan 20 repetisi dan menambahkan 10 saat Anda menjadi lebih kuat.

Sarah: http://tabatalive.com
4. Laura London: Laura London

1. sit-up sepeda adalah latihan ab yang besar dan bekerja abs dari setiap sudut. Ini adalah kombinasi dari crunch biasa, gerakan sisi ke sisi yang hits otot miring dan reverse crunch yang menargetkan abs rendah. Anda dapat mengubah tingkat kesulitan dengan meningkatkan atau menurunkan rentang gerak yang digunakan dan kecepatan gerakan serta intensitas krisis dengan memegang dan meremas.

2. Ab Plank adalah latihan yang bagus untuk benar-benar menantang seluruh inti dan membangun kekuatan dan daya tahan. The Plank bekerja perut bawah, otot-otot miring dan punggung bawah Anda. Dibutuhkan fokus dan konsentrasi ditambah beberapa kekuatan tubuh bagian atas. Mulailah dengan memegang posisi plank untuk 30- 40 detik dan membangun jalan Anda ke atas. Anda akan takjub melihat betapa kuat core Anda akan mendapatkan dengan melakukan latihan ini secara teratur.

3. V-Sit Ups adalah salah satu latihan favorit saya untuk abs saya karena cukup menantang. V sit-up bekerja pada daerah perut atas dan bawah dan Anda juga harus fokus pada saldo Anda untuk menjaga abs terlibat pada waktu yang sama. Ini adalah pembangun kekuatan besar untuk inti Anda.

Laura London: http://www.LauraLondonFitness.com
5. Lee Brogan: Lee Brogan

1. HIIT Sprint: Hal ini dilakukan dengan menggunakan treadmill atau berlari atau di luar ruangan. Saya mendapatkan klien untuk berlari secepat yang mereka bisa untuk 30 detik diikuti oleh 30 detik istirahat dan akan mengulang ini antara 10-15 kali tergantung pada tingkat kebugaran. Pelatihan HIIT singkatan Intensity Interval Training tinggi dan cara yang sangat efektif untuk membakar kalori andfat.

2. Tinju: aku membiarkan klien saya melakukan tinju karena saya merasa bahwa itu adalah cara yang bagus untuk memompa denyut jantung dan meningkatkan berkeringat. Tinggi detak jantung lebih banyak kalori mereka akan terbakar. Biasanya saya menginstruksikan klien saya untuk melakukan satu menit pukulan atau kombinasi biasanya pada bantalan tinju tetapi juga dapat dilakukan pada tas pukulan diikuti oleh 30 detik istirahat. Biasanya saya ulangi latihan ini beberapa kali sampai klien saya cocok. Lalu aku membiarkan mereka memegang papan di antara putaran sebagai istirahat aktif.

3. Tabata: Tabata adalah bentuk lain dari latihan interval dan melibatkan 8 putaran 20 detik melakukan olah raga yang diikuti oleh 10 detik istirahat. Kedengarannya cukup mudah tapi latihan harus dilakukan dengan intensitas yang tinggi. Latihan ini dapat dilakukan dengan menggunakan dayung mesin, dumbbells atau pendorong. Ini adalah latihan yang sulit dan yang terbaik bagi mereka yang memiliki waktu yang sangat sedikit di tangan mereka.

Lee Brogan: http://gymfreetrainers.com/
6. Lori L. Shemek: Shemek

1. High Intensity Interval Training (HIIT): Jenis latihan adalah kunci untuk mencair lemak perut cepat. HIIT sangat efektif untuk seluruh berat badan, terutama menghilangkan lemak perut keras kepala. Jika Anda tidak makan dengan benar, Anda telah mencapai menopause atau Anda tidak kehilangan berat badan yang harus Anda lakukan latihan ini. Jangan biarkan nama menakut-nakuti Anda karena Anda yang menentukan intensitas. Ini adalah tenaga yang dirasakan Anda yang penting.

Ada berbagai jenis HIIT tapi yang mudah untuk memulai dengan adalah hanya pemanasan selama 3 menit pada mesin elips atau dengan berjalan. Kemudian bekerja selama 30 detik sehingga pada akhir latihan Anda merasa puas. Kurangi kecepatan melambat ke kecepatan yang moderat. Lakukan ini 7 kali lebih atau total 8 interval. Mulailah dengan satu interval dan sebagai tubuh Anda siap untuk mengambil lebih meningkatkan interval. Studi menunjukkan bahwa HIIT menjadi cardio utama mutlak untuk menurunkan berat badan dan kesehatan yang optimal dibandingkan dengan lama, cardio tradisional.

2. Sepeda: Ini adalah salah satu latihan terbaik untuk flat, didefinisikan dengan baik abs. Berbaring di lantai dengan hanya ujung jari Anda menyentuh bagian belakang kepala Anda. Bawa siku kanan ke lutut kiri saat Anda meluruskan kaki kanan. Beralih sisi dan terus pedal. Lakukan 1-3 set dengan 15-25 repetisi.

3. Latihan Bola Crunch. Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk memperkuat dan meratakan abs. Studi menunjukkan latihan ini adalah 40% lebih efektif daripada sit-up ab biasa karena target otot yang lebih kecil untuk abs kencang datar termasuk yang miring untuk pinggang kecil dan otot-otot terluar yang khas ab crunch Anda mungkin kehilangan. Untuk memulai, berbaring pada bola posisi di bawah punggung bawah. Tempatkan tangan di belakang kepala. Kencangkan abs Anda saat mengangkat tubuh Anda dari bola sambil menjaga bola stabil. Punggung bawah dan ulangi 15 kali dengan 1-3 set.

Lori L. Shemek: http://drlorishemek.com/
7. Kelly Rennie: Kelly Rennie

    Anda harus berlatih Plank.
    Leg kenaikan gaji yang latihan ab besar. Mereka adalah cara terbaik untuk mengurangi lemak perut.
    Spider sit-up untuk itu abs diinginkan. Untuk sit-up laba-laba, mulai dalam posisi push-up. Sekarang, angkat kaki kiri dan membawanya dekat dengan lengan kiri Anda. Kembali ke posisi awal dan ulangi dengan kaki kanan.

8. Anthony Truk: Anthony Truk

Ketiga latihan cara yang bagus untuk mendapatkan inti yang kuat:

1. Hanging Sepeda: Ini adalah latihan penguatan inti berat badan sederhana yang juga meningkatkan otot-otot lengan Anda. Hal ini dilakukan dengan menggunakan sebuah bar gantung.

2. Penurunan Bench Duduk Up Sentuhan Ceiling: Ini besar latihan bekerja di bahu Anda, abs dan punggung bawah. Duduk di bangku dengan berat di pangkuan Anda. Ketika Anda bergerak mundur, mengunci lengan dan menaikkan berat badan di atas tubuh Anda. Sentuh kembali ke bangku dan menggunakan abs Anda duduk. Ketika Anda duduk Anda harus menjaga tangan Anda dan berat menunjuk ke langit-langit.

3. Slider Rawan Toe-Ins: Pergilah ke posisi rentan atau papan, tubuh Anda harus horizontal atau sejajar dengan lantai. Kaki harus lurus dan kaki harus dalam. Anda harus menggunakan slider untuk bergerak maju mundur. Hal ini paling baik dilakukan di gym di mana semua peralatan olahraga yang tersedia.


sumber: 
http://www.manfaatcaramengatasi.com/2015/04/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan-cepat.html
http://www.stylecraze.com/articles/5-exercises-and-5-foods-to-reduce-belly-fat/

2 Responses to "Cara alami mengecilkan perut buncit dengan aman"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete